Rayakan HUT SMANDA Secara Daring

 


(Kanan) Kepala Sekolah, Saat Potong Tumpeng rayakan HUT SMANDA Ke-13 Tahun. 

KOMINFOKUBAR-SENDAWAR, Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 tahun, SMA Negeri 2 (SMANDA) Sendawar dirayakan secara online dengan aplikasi Zoom. Diusia 13 tahun ini, berupaya mempersiapkan siswa-siswi SMANDA sebagai generasi harapan, menjadikan hari esok lebih baik bagi generasi penerus bangsa. Selasa, 11 Agustus 2020.

Kepala Sekolah SMAN 2 Sendawar Fardinandus Erikson mengatakan, pelaksanaan perayaan Hut pada tahun 2020 selain dalam rangka upaya menjaga jarak atau Pshysical Distancing juga sebagai pembelajaran bagi siswa dan orang tua untuk belajar teknologi informasi sehingga dilaksanakan  secara online melalui Aplikasi Zoom.

"Pada hari jadi ke-13 kami keluarga besar SMANDA merayakan dengan sederhana bersama para Guru, Staf TU, Karyawan dan Perwakilan OSIS. Sementara siswa-siswi lainnya bertatap muka secara online," jelasnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Komite Sekolah dan para orang tua siswa yang telah mempercayakan anaknya untuk menimba ilmu dan membangun karakter disekolah ini. dan Pemerintah Kutai Barat dan Provinsi yang selalu konsisten membina sekolah ini," ungkapnya dalam sambutan.

“Kepada seluruh siswa-siswi SMANDA agar tetap semangat dimasa Pandemi Covid 19 ini, tetaplah belajar dirumah dan mari bersama-sama berdoa semoga wabah ini cepat berlalu," pesan Kepsek SMANDA.

Saat dikonfirmasi terpisah Kadisdikbud Kutai Barat, Silvanus Ngampun mengatakan, “Saat ini proses belajar mengajar masih dari rumah secara daring, yang teknisnya diserahkan kepada kebijakan sekolah masing-masing, terkait bantuan paket data untuk internetnya disekolah dibantu melalui dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang diusulkan melalui APBD untuk Sekolah Dasar dan Sekolah Menenggah Pertama, Sementara SMA dan SMK sudah kewenangan pemerintah Provinsi,”terangnya.

0 Response to "Rayakan HUT SMANDA Secara Daring"

Posting Komentar